Pengaruh kepercayaan feng shui terhadap harga rumah


Di zaman modern sekarang ini, kepercayaan feng shui masih digunakan
oleh masyarakat keturunan Tionghoa dalam membangun dan membeli rumah. bahkan dalam hal ini, tidak sedikit orang yang bukan keturunan tionghoapun lebih fanatik daripada  orang Tionghoanya sendiri.
Pada umumnya orang percaya bahwa feng shui dapat mempengaruhi   keberuntungan, kesuksesan, dan keselamatan hidup manusia.
Maka perhatian kami ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar faktor-faktor feng shui (tata lingkungan buatan, tata letak bangunan, bentuk tanah, dan angka atau numerologi) mempengaruhi harga rumahdi Jakarta dan koat2 besar di Indonesia.

salah satu contoh penelitian adalah pemilik sekaligus penghuni rumah di  perumahan  di daerah Pluit atau  penelitian kami di perumahan Kelapa Gading, dan beberapa rumah di daerah Menteng, Jakarta Pusat dan Pondok Indah.

Dengan menggunakan analisa regresi berganda dummy variabel, hasil  penelitian menunjukkan faktor-faktor yang diteliti mempengaruhi harga rumah  hingga sebesar 72%.

Faktor-faktor yang sangat kuat mempengaruhi adalah jarak fasilitas umum,  luas  bangunan frontage, posisi letak rumah, nomor dan tahun pembelian/pembangunan.

Oleh karena itu kepada Invetor Kami, kami selalu memberikan Advis untuk lebih memperhatikan faktor feng shui baik dalam  memntukan lokasi rumah yang hendak kami tawarkan, membeli nya  sampai mengerjakan desain eksterior maupun mengatur tata lingkungannya. dan segala seuatu yang berkaitan dengan hal tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s