MUSIM BANJIR..? SAAT YG TEPAT MEMBURU PROPERTY.


Trend penurunan SBI yang berimbas pada penurunan suku bunga KPR,  dan analis ekonomi selalu memprediksikan  banyak kalangan akan menggairahkan sektor property.

Perbankan nasional juga biasanya  sudah mulai melakukan strategynya dalam meningkatkan jumlah alokasi kredit‚  dengan mecari nasabah baru untuk KPR, hal itu akan sangt terlihat dari iklan-iklan di media cetak maupun iklan elektronik  nasional .

Sebuah bank swasta bisasanya akan memberikan tingkat suku bunga dan paket KPR yang menarik kepada masyarakat.

Pada musim penghujan di beberapa titik lokasi bisanya akan terlihat banjir…… Kondisi banjir ini ternyata selalu  menjadi sumber informasi yang berharga bagi anda yang sedang berburu property  untuk di pakai atau di jual kembali, dan daerah yg terbiasa tergenang banjir, tentu akan menjadi sangat menentukan harga jual property tersebut.

Sebagai gambaran sebuah pengembang terkenal di Serpong yang sedang mempromosikan cluster mewah terbarunya ternyata berubah menjadi “danau” pada saat banjir,  padahal pengerjaan beberapa rumah sedang dilakukan, entah apa strategi bisnis pengembang tersebut kedepannya.

Jadi bagi anda yang sedang mencari properti di daerah manapun, perhatikan jalur aliran sungai didaerah ini, ketinggian lokasi dari permukaan laut, dan  jangan terkecoh dengan sungai yang debit airnya kecil karena akan berpotensi menjadi besar ditahun-tahun kedepan ‚  serta rajin-rajinlah berkeliling melihat titik-titk  banjir sebelum menentukan pilihan, dan tanyakanlah perihal sejarah banjir di wilayah lokasi property  yang anda incar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s